HYUNDAI SANTA FE CRDi 2013 INDONESIA


Hyundai Santa Fe 2013 didukung dengan teknologi German, yang kita semua tahu bahwa Negara German terkenal dengan teknologi otomotifnya. Hyundai Santa Fe 2013 banyak mendapatkan beberapa penghargaan terkenal didunia sebagai The Best SUV 2013, dari desainnya, teknologi ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar yang irit dikelasnya dan menjadi salah satu mobil teraman di dunia. Tidak diragukan lagi, anda akan mendapatkan kenyaman, keamanan dan gengsi berkendara karena desain Hyundai yang sangat futuristic. 

Eksterior Hyundai Santa Fe 2013


Salah satu faktor yang akan membuat anda merasa ketagihan mengendarai Hyundai Santa Fe 2013 ini adalah penampilannya yang gaya dan bergengsi disamping harganya yang tidak terlalu menguras kantong.
Cobalah berdiri didepan Hyundai Santa fe 2013 ini, anda pun akan merasakan kesan garang dari Hyundai Santa Fe terbaru. Mulai dari desain Grill yang sangat atraktif, Headlamp yang sporty dengan bentuk trapezium dan sudah menggunakan teknologi HID dan dipermanis dengan tampilan LED yang member kesan tegas seperti mata pada burung elang. 



Selain Headlamp yang garang, Hyundai Santa Fe 2013 juga sudah menggunakan foglamp sebagai lampu tambahan. Spion pada Hyundai Santa fe 2013 juga sudah dilengkapi turning signal dan sudah bisa dilipat secara otomatis (Folding Mirror). Untuk Body Hyundai Santa Fe 2013 sudah menggunakan teknologi Monoque, yang artinya secara keseluruhan body Hyundai Santa Fe 2013 jauh lebih aman apabila terjadi benturan yang parah. Selain aman, teknologi Monoque akan membuat pemakaian ban jauh lebih awet dan efeknya konsumsi bahan bakan jadi lebih irit. Pemakaian Sunroof panoramic pada Hyundai Santa fe 2013 juga memberi nilai tersendiri pada mobil ini. Selain elegance, tetapi juga sporty dibandingkan dengan mobil SUV sekelasnya.

Interior Hyundai Santa Fe 2013


 
Masuk ke kabin Hyundai Santa Fe, sangat terasa nyaman dan modern. Kenyamanan dicapai berkat pengaplikasian jok kulit ergonomis berkualitas tinggi. Bahan kulit juga tampak membalut lingkar kemudi palang 3-nya yang sudah dilengkapi switch steering dan paddle shifter untuk memudahkan perpindahan gear dan seperangkat tombol untuk mengatur berbagai fungsi. Di sisi lain kesan modern didapat dari lekukan lekukan yang ada pada dashboard dan konsol tengah serta adanya panel MID yang berfungsi menampilkan berbagai informasi. 



Untuk dapat mengetahui beberapa informasi, kita hanya perlu memencet tombol “TRIP” pada dashboard sebelah kanan samping stir. Pada tombol ini kita dapat mengetahui macam-macam seperti konsumsi rata-rata bahan bakar. Kecepatan rata-rata dll. Untuk memanjakan penumpang, Hyundai Santa Fe juga dilengkapi dengan 8 titik blower AC yang independen. 4 blower didepan, 2 blower dibaris kedua, dan 2 blower dibaris ketiga. Selain AC, Hyundai Santa Fe 2013 juga sudah dilengkapi dengan AutomaticClimate Control, Cruise Control dan system audio 3D yang membuat penumpang makin dimanjakan.



Mesin Hyundai Santa Fe 2013Hyundai Mobil Indonesia memboyong Hyundai Santa fe dengan mesin Diesel turbo CRDi E-VGT common rail dengan kapasitas 2.200cc. Dipadu dengan system pengerak roda depan dan transmisi otomatis 6 kecepatan Shiftronic yang bisa menghasilkan daya maksimal 198Hp dengan torsi 437 Nm.


Spesifikasi Hyundai Santa Fe 2013 Indonesia
TIPE New Santa Fe R 2.2 Diesel CRDi
Kapasitas Silinder 2.199
Diameter x Langkah85.4 x 96.0
Sistem Bahan BakarCommon Rail System - Turbo Charging (E-VGT)
Daya Maksimum198 / 3800
Torsi Maksimum44.5 / 1800-2500
Kapasitas Oli Mesin6,7 Liter
Kapasitas Tangki64 Liter
Sistem Penggerak RodaFWD ( Front Wheel Drive )
Suspensi depanMac Pherson Strut Type
Suspensi BelakangMulti-link Type
Shock TypeHigh Performance Damper
Sistem RemPower Assisted Braking System with EBD
Tipe DepanVentilated Disc Floating Caliper
Tipe BelakangSolid Disc Floating Caliper
ABS4 Wheel electronic sensor
Parking BrakeFoot Type
VelgAlloy 7,5 x 19" with center cap
Ban235 / 55 / R19
Air BagDriver & Passanger
Power SeatDriver
Cover SeatLeather
ACDual Zone Central Control


Gambar Hyundai Santafe

Gambar Hyundai Santafe 2013

Gambar Santa Fe terbaru 2013

Gambar Santa Fe 2013



Untuk Info Produk, Test Drive & Pemesanan
Hubungi Sales Hyundai Tebet
Donny
0813 2466 7000 / 0817 0607 076 / 021-98880799

Lihat Juga :
Hyundai Santa Fe Bensin, Hyundai Santa Fe 4WD Diesel, Promo Kredit Hyundai Santa Fe